Sabtu, 15 Agustus 2009

Akan launching sebuah zine genre komik berjudul "GaGaK zine".

Akan launching sebuah zine genre komik berjudul "GaGaK zine".
Saat ini masih tahap pengumpulan materi dan konsep yang akan digunakan. Zine ini nantinya akan dapat diunduh secara gratis di link yang akan tersedia di blog ini. Zine ini merupakan pengembangan dari "buletin Bakage" yang dahulu pernah kita buat versi cetaknya di sekitar kampus Univ. Mercu Buana, namun karena masalah biaya akhirnya kami memutuskan untuk mencoba hal baru yang lebih simpel dan effisien, serta dapat dibaca semua orang tanpa harus membayar sejumlah rupiah.
Maraknya zine yang beredar dan adapat diunduh secara free membuat kami terinspirasi untuk membuat hal yang serupa, tentunya dengan gaya kami sendiri agar tetap orisinil walaupun tetap menggunakan format yang serupa.
Kami juga mencoba membuka jejaring baru yang telah lama marak seperti group di facebook dengan nama - Bakage "Newday" - Barangkali teman-teman blogger yang juga sekaligus facebooker untuk ikut join ke dalam group ini.
***
Oh iya, teman-teman komikus yang aktif di dalam blog juga bisa menunjukkan karya komik atau karakter style ke dalam zine ini nantinya.
Karya dapat dikirim via e-mail ke: bakage@plasa.com atau
ridwan.grafis@gmail.com

Formatnya A4, boleh B/W ataupun berwarna, diberi nama di gambar agar tidak mudah dibajak.
Dan kami tidak akan menyalahgunakan karya, karena kami sangat menghargainya.
Mohon doa dan dukungannya.

Semangat, teman-teman...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar