Kamis, 25 Agustus 2011

Bakage on Comical magz #07 Juli 2011

cover

jreng jreng...!

Akhirnya... setelah menunggu lewat satu edisi, komunitas komik kampus Universitas Mercu Buana, Bakage muncul di rubrik 'kampus bergerak'. Sebuah rubrik yang membahas tentang aktivitas komunitas komik yang berada di kampus dan sekolah-sekolah di nusantara. Beberapa isi rubriknya, biasanya meliputi visi dan misi, serta sejarah komunitas itu terbentuk di lingkungan mereka.

Redaksi ComicalMagz yang bermarkas di Jln.Mampang Perapatan ini selalu mengusung tema-tema yang berbeda setiap edisinya. Selalu ada saja tokoh-tokoh komikus nusantara yang bisa kita jadikan panutan, selain artist dari mancanegara. Majalah gratisan ini dimotori oleh komikus senior Beng Rahadian dengan rekan-rekan komunitas Akademi Samali.

ComicalMagz sendiri yang baru berumur 8 bulan (sampai saat saya menulis artikel ini) sudah mampu menunjukkan kematangan sebuah media yang fokus terhadap komik dan situasinya secara aktual. Menjadi bagian dari sejarah dan perkembangan komik nusantara merupakan sebuah kebanggaan besar bagi kami.

Fyi: Bagi teman-teman yang sudah kehabisan versi cetaknya, bisa mengunduh versi .pdf-nya di situsnya.
Facebook : Comicalmagz
Website : ComicalMagz.com

6 komentar:

  1. mantabbbb salut nih sama anak2 bakage.......ayo maju terus komik indonesia

    BalasHapus
  2. semoga BAKAGE Semakin Succes dan selalu kompak ea...

    BalasHapus
  3. Semangat BAKAGE ... Aq mendukungmu :)

    BalasHapus
  4. Lanjut BAKAGE creww Tag doain tambah maju :D

    BalasHapus
  5. wahhh gak nyangka ada kek giniaannn... btw coba pajang karyanya di karoten.net ato kalo mau sharing tutorial juga bisa disana...

    sukses selalu gannnnnn

    BalasHapus
  6. Anda apa punya file pdf comical magz edisi 1-18?, saya kepingin baca

    BalasHapus