Jumat, 20 November 2009

komik mobile MISTERI RUMAH AROMA JENGKOL


Ini merupakan komik horror yang mengangkat kisah sebuah rumah misterius yang diduga disinggahi makhluk2 halus. Di mana setiap orang yang melintas rumah tersebut atau singgah sejenak untuk beristirahat selalu saja mengalami peristiwa2 yang aneh. Masyarakat kampung 'Djengki' kerap menjadi korban akibat dari rumah tersebut. Ahli Spiritual dan Ustad2 kampung selalu gagal menyelesaikan masalah ini. Di setiap judulnya nanti akan ada misteri-misteri yang terpecahkan satu persatu sehingga di akhir kisah akan terkuak misteri dibalik rumah yang beraromakan jengkol tersebut. Filosofi aroma jengkol diangkat untuk memvisualsasikan faktanya, bahwa sebagian besar masyarakat kita tidak terlalu suka dengan aroma jengkol.

Kisah awal dalam komik ini adalah hilangnya sebuah bola yang terlempar ketika dimainkan anak-anak kampung ‘Djengki’. Bola tersebut tiba-tiba begitu saja berada di pekarangan rumah misterius ini. Kemudian sepotong tangan menjulur keluar dan memakan korban bocah yang berusaha mencari bola yang hilang di sekitar pekarangan Rumah Aroma Jengkol tersebut, setelah memakan korban, aroma jengkol kemudian akan keluar dan mengkontaminasi udara di sekitar kampung Djengki.


sebuah komik misteri ; sebuah rumah gubuk yang mendatangkan aroma jengkol setelah memakan korban... Misteri apakah yang ada di dalamnya??? semua kasus satu persatu akan terungkapkan.

dapatkan komik berseri ini di handphone anda dengan berlangganan via mobile!!!

ketik
REG KOMIK kirim ke 6767.
pastikan anda telah mengaktifkan GPRS'nya.

Thx.

2 komentar:

  1. wahhh... pdf gratisannya ada gak bos???

    BalasHapus
  2. kayaknya keren... pingin juga lho... tapi nanti aja ah. tunggu kalau sudah di bukukan. Kira-kira ada harapan g ya? Klu baca di HP suka sakit mata...

    BalasHapus