Selasa, 24 Februari 2009

Demo Narsis # 01

Nah, ini pas banget, warna bajunya beda-beda. Mari kita saling berkenalan dengan bebarapa anggota Bakage yang hadir. Tapi... semuanya gak punya muka (eh, maksud saya kurang nampak karena sedang menggambar dengan posisi membungkuk). Kaos biru tua adalah Ekope, Jaket Hijau tua adalah Ridwanted, Jaket cokelat adalah Alone, dan yang terakhir Baju merah is Derioto. Satu lagi, yang mengenakan jilbab cokelat adalah rekan kami, Indah (namun bukan anggota Bakage tetap) sedang melakukan pendekatan dengan beberapa teman-teman SMA yang hadir dalam rangka Open House Universitas MercuBuana Jakarta.


Ini merupakan karya salah satu teman kita yang dengan sengaja kita ajak untuk gambar bareng kita, dan hasilnya tidak mengecewakan. Mereka memiliki potensi yang cukup besar untuk berkembang di alam perkomikan. Namun hal itu kembali lagi kepada diri mereka masing-masing.

2 komentar:

  1. wah...wah ayo semangat untuk membangkitkan komik indonesia........

    kayaknya kalo dicari-cari emang bakat untk bikin komik gini ada dimana-mana ya???!!

    BalasHapus
  2. bener, betul, n sangat setuju!!! Indonesia merupakan negara dengan sejuta potensi. Namun sayang, fasilitas-fasilitas yang dimiliki terkadang membuat para komikus-komikus banyak yang ganti haluan (banting stir) untuk beralih ke profesi lain. Padahal profesi seperti komikus (atau sejenisnya) dapat memajukan ekonomi di industri kreatif Indonesia ini. Cieeeee.... (hahaha)

    BalasHapus